Wednesday, June 9, 2010

DirectX 9.0c (Juni 2010)

Microsoft DirectX adalah sekelompok teknologi yang dirancang untuk membuat komputer berbasis Windows platform yang ideal untuk menjalankan dan menampilkan aplikasi yang kaya dalam unsur-unsur multimedia seperti grafik penuh warna, video, animasi 3D, dan audio kaya. DirectX termasuk update keamanan dan kinerja, bersama dengan banyak fitur baru di semua teknologi, yang dapat diakses oleh aplikasi menggunakan API DirectX.
Sederhananya, DirectX merupakan teknologi Windows yang memungkinkan performa tinggi pada grafis dan suara ketika Anda sedang bermain game atau menonton video pada PC Anda.

Pada inti dari DirectX adalah aplikasi antarmuka pemrograman, atau API. API bertindak sebagai semacam jembatan untuk perangkat keras dan perangkat lunak untuk "berbicara" satu sama lain. DirectX API memberikan akses aplikasi multimedia dengan fitur canggih dari perangkat keras berkinerja tinggi seperti tiga-dimensi (3-D) chip grafis percepatan dan kartu suara. Mereka mengontrol fungsi tingkat rendah, termasuk dua-dimensi (2-D) grafik percepatan; dukungan untuk perangkat input seperti joystick, keyboard, dan tikus, dan kontrol output suara pencampuran dan suara. Karena DirectX, apa yang Anda alami dengan komputer Anda lebih baik grafis 3-D dan mendalam musik dan efek audio.

Informasi Tambahan:
- Instalasi redist DirectX memuat segala runtime DirectX terbaru dan dirilis sebelumnya. Ini termasuk D3DX dwi-bulanan, XInput, dan Managed DirectX komponen.
- The DirectX runtime tidak dapat dihapus. Kami merekomendasikan Windows Me dan Windows XP pengguna menciptakan sebuah "System Restore" sebelum menginstal.


Download
Download DirectX 9.0c (Juni 2010)

Related Post



2 comments:

  1. Gan numpang sedot y,salam kenal
    Tiar:h:

    ReplyDelete
  2. semoga aja bisa lancar terus buat ngegame...!!!!

    ReplyDelete

to leave a comment please join PRASTmoz1 by clicking on "follow"
comments containing spam, sara, or pornographic will be removed

Subscribe via Email

Enter Your Email Address:

Delivered by FeedBurner

Share/Bookmark