Monday, May 17, 2010

CyberLink PowerDVD 10.0.1601 Ultra (Portable)





PowerDVD adalah Produk favorit Blu-ray / DVD playback software, dilengkapi dengan high-definition Dolby dan DTS teknologi audio. PowerDVD sekarang mengkonversi film 2D ke 3D, memainkan berbagai pilihan format video termasuk MKV, FLV, 3GP, dan membuat film dengan tinjauan penunjuk berbagi dan komentar hidup. PowerDVD adalah pemutaran Blu-ray dan software terbaik DVD player yang tersedia saat ini .

"No.1 Movie Experience on the PC – Upgrade Your Media Experience to 3D & HD":
- Brilian Blu-ray playback 3D dengan CPU / akselerasi GPU dan lossless audio HD
- Mengkonversi DVD dan video menjadi keajaiban pengalaman 3D
- Putar berbagai pilihan format video, termasuk MKV, FLV, 3GP, dan banyak lagi
- Membuat film sosial dengan sharing bookmark reviews and live comments

Brilliant Blu-ray Movies
Dioptimalkan untuk teknologi akselerasi hardware terbaru dari Intel, NVIDIA dan AMD, PowerDVD menjamin kinerja film halus. 10 PowerDVD meluncurkan film Blu-ray Anda  hingga 4X lebih cepat juga.

Brilliant Blu-ray Movies
Penawaran pengalaman kualitas terbaik film 3D, PowerDVD kompatibel dengan berbagai macam perangkat keras 3D di pasar, termasuk glasses, graphics cards, dan monitors.

Upscale DVD dan Video ke HD
Nikmati kualitas pemutaran film yang lebih baik untuk kedua DVD dan file video dengan TrueTheater, HD upscaling teknologi. DVD dan media player 10 PowerDVD memungkinkan Anda untuk HDTV output dengan kualitas yang terlihat terasa lebih tajam dan jelas. Optimasi untuk akselerasi hardware memastikan hasil bahkan lebih halus.

Play DVD 3D
3D movie player PowerDVD membawa Anda ke tingkat yang lebih tinggi keunggulan visual untuk isi DVD standar. Menampilkan TrueTheater, teknologi 3D, 2D PowerDVD mengkonversi film menjadi pengalaman 3D yang spektakuler. Optimalkan kualitas pemutaran untuk konten film Anda dan perangkat keras.

Better Video Playback
Dengan PowerDVD 10 video rumah dapat ditingkatkan dengan menggunakan TrueTheater, Stabilizer dan TrueTheater, Noise Reduction untuk meningkatkan kualitas saat dimainkan. Sebagai player universal, PowerDVD sekarang memainkan format yang banyak, memberikan Anda akses ke online melalui MoovieLive trailer film, dan memungkinkan Anda meng-upload file ke YouTube.

Home Theater Musik
Mendukung fitur perpustakaan musik terbaru dari Windows 7, PowerDVD 10 membuatnya bahkan lebih mudah untuk mendengarkan musik dari player yang Anda gunakan untuk menikmati film Anda. Membuat daftar putar lagu favorit. Gunakan TrueTheater? Surround untuk mengoptimalkan teknologi audio untuk home theater dan perangkat keras PC. Sounds great!

High Definition Audio
Dukungan untuk format audio high-definition dari Dolby Digital dan DTS. Dukungan untuk HDMI 1.3a memberikan kemurnian HD audio lossless melalui kabel tunggal yang nyaman untuk sistem home theater Anda.

Movie Reviews and Live Comments
Membuat review film yang dapat dinikmati pengguna lain menggunakan PowerDVD 10. MovieMarks menggabungkan bookmark dan tinjauan komentar dan bisa dibagi online melalui MoovieLive.com. Sementara itu, Komentar Live membiarkan Anda posting pendapat Anda ke Facebook, Twitter dan MoovieLive saat Film Anda bermain.

Format yang didukung untuk Blu-ray & playback DVD:
- Mendukung format video terbaru: MKV, FLV, 3GP, AVCHD dan AVCREC
- Mendukung format audio terbaru: Dolby TrueHD, Digtial EX, Plus, DTS-HD
- Transformasi 2D ke 3D
- Kompatibel dengan Windows 7


Ukuran File : 273,3 Mb

Download
Download CyberLink PowerDVD

Related Post



0 comments:

Post a Comment

to leave a comment please join PRASTmoz1 by clicking on "follow"
comments containing spam, sara, or pornographic will be removed

Subscribe via Email

Enter Your Email Address:

Delivered by FeedBurner

Share/Bookmark