Saturday, May 15, 2010

CorelDRAW Graphics Suite X5 15.0.0.486 + Aktifasi

CorelDRAW Graphics Suite X5 v15.0.0.486 FINAL| 527MB

Kreativitas bersama-sama dalam CorelDRAW Graphics Suite X5. Dengan kecepatan meningkat, warna kontrol lebih akurat, alat vektor ilustrasi ditingkatkan  dan aru kemampuan Web. akan dengan cepat template baru yang dirancang secara profesional. Cari grafis, font dan gambar di komputer Anda lebih cepat daripada sebelumnya dengan Corel ® CONNECT baru. Re-purpose dan berbagi kreasi di mana saja. Web banners and animations, to logos, custom signs dan banyak lagi.

* Kecepatan lainnya dengan dukungan multi-core baru
* Isi Lebih kaya dan template profesional
* Belajar alat lainnya, video tutorial dan tips pakar
* Lebih kompatibilitas, dengan dukungan untuk lebih dari 100 file format
* Kontrol warna lainnya dan konsistensi
* Lebih kemampuan Web, termasuk dukungan animasi Flash
* Output Pilihan lainnya untuk cetak, web, tanda digital dan banyak lagi

Built-in Content Organizer
Mempercepat alur kerja Anda dengan Corel ® CONNECT, built-in organizer konten yang membantu Anda menemukan grafis, template, font dan gambar langsung di komputer Anda. Konten yang dipilih Anda disimpan dalam tray yang disinkronkan antara CorelDRAW ® dan Corel PHOTO-PAINT ® ™, memberikan Anda akses cepat ke konten Anda.

Buat Web grafis dan animasi lebih efisien daripada sebelumnya dengan fitur-fitur baru, seperti mode Pixel yang menunjukkan dengan tepat bagaimana Anda akan menampilkan konten online, dan alat Web animasi baru. Plus, sebuah kotak Dialog Ekspor baru sekarang memungkinkan Anda membandingkan file format sebelum ekspor, sehingga Anda dapat mengoptimalkan pengaturan Anda untuk mencapai kualitas file tertinggi.

Web Grafis dan Animasi Tools
Anda Mengkonversi bitmap menjadi obyek vektor gambar berkualitas tinggi dengan lebih presisi dan halus, berkat PowerTRACE Corel yang ditingkatkan. Versi PowerTRACE memberikan yang terbaik dalam melacak hasil.

Corel ® ™ PowerTRACE
Lengkapi tugas Anda lebih cepat dengan peningkatan kinerja yang kuat bahwa leverage pengolahan multi-core untuk memaksimalkan daya komputer Anda. Edisi terbaru ini dioptimalkan untuk Windows ® 7 dan menawarkan dukungan layar sentuh baru, serta dukungan untuk Windows Vista ® dan Windows ® XP.

Sepenuhnya dirancang Re-Manajemen Warna Engine
Kontrol warna konsistensi di media yang berbeda dan menghasilkan palet warna yang berbeda untuk setiap dokumen. Sebuah mesin warna baru manajemen memperkenalkan akurasi warna yang lebih besar, ditambah dukungan untuk profil warna baru dari Pantone ®. Minimalkan ecological footprint dan mengurangi mahal cetak ulang karena kesalahan dengan mengetahui bahwa warna sebelum dicetak adalah akurat.

Create compelling print and online materials dengan seperangkat kuat gambar baru dan ditingkatkan, bitmap-to-vector tracing, diagram, media artistik dan alat teks. Ini semua perangkat lunak grafis yang Anda butuhkan untuk komunikasi visual yang efektif.

Visual Communication Tools
berbagi kreasi dengan kompatibilitas file mana saja yangdengan luas. Puluhan format file yang didukung, termasuk PDF, JPG, PNG, EPS, AI, TIFF, PSD dan DOCX, biarkan Anda impor dan ekspor file dengan perangkat lunak grafis lainnya secara efisien.

Responsive Drawing Tools
mengunci toolbar, memperluas pilihan print, dan melakukan perbaikan sistem pipet, Mesh Fill dan  alat gambar populer lainnya.

Expert Insights and Engaging
Dapatkan wawasan desain yang lebih dengan video tutorial baru dan diperbaharui, melibatkan bahan-bahan belajar dan buku panduan, visual secara online yang berisi artikel baru dari para ahli. (A hard cover, full-color, printed guidebook tersedia) inspirasi untuk melakukan lebih daripada yang Anda bayangkan.!

High-value Digital Content
Perkaya desain Anda dengan lebih dari 1.000 font profesional, termasuk Helvetica ®, Garamond ® dan ® Frutiger font untuk pertama kalinya. Plus, mengambil keuntungan dari  konten digital bernilai tinggi, seperti premi clipart, foto bebas royalti dan kendaraan template. Berikan pekerjaan Anda selesai secara profesional tanpa menghabiskan waktu dan uang ekstra-Anda akan menemukan semua perangkat lunak grafis dan sumber daya yang Anda butuhkan di sini!

Download

Hotfile
http://hotfile.com/dl/41061993/7474ab1/CorelDRAW.Graphics.Suite.X5.v15.0.0.486.Internal.Incl.Crack-REDT.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/41061992/1ecc9a2/CorelDRAW.Graphics.Suite.X5.v15.0.0.486.Internal.Incl.Crack-REDT.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/41061991/1e0a025/CorelDRAW.Graphics.Suite.X5.v15.0.0.486.Internal.Incl.Crack-REDT.part3.rar.html

Uploading
http://uploading.com/files/c8314523/CorelDRAW.Graphics.Suite.X5.v15.0.0.486.Internal.Incl.Crack-REDT.part1.rar/
http://uploading.com/files/a384987m/CorelDRAW.Graphics.Suite.X5.v15.0.0.486.Internal.Incl.Crack-REDT.part2.rar/
http://uploading.com/files/c4a34bbd/CorelDRAW.Graphics.Suite.X5.v15.0.0.486.Internal.Incl.Crack-REDT.part3.rar/
Download secara tahap demi tahap atau sekaligus dengan menggunakan JDownloader, kalau belum punya bisa Klik disini

Related Post



2 comments:

  1. boleh tanya sedikit ,biasa bang...orang baru,...dimana dan bagaimana mencari/menggunakan crack....itu pun klo bersedia jelasin..hehehe, mksh sebelumnya bang

    ReplyDelete
  2. penggunaan crack biasanya hanya mengkopas cracknya ke direktori installnya(replace file), utk mencarinya sendiri bnyk klo kita googling, situs2 warez bnyk menyediakan crack, keygen, atau sejenisnya.tp hati2 kebanyakan isinya virus semua atau terkadang ga jelas.
    Biar mudah, gampang, jelas, and mdh2n bebas virus sering2 aj mampir ke blog PRASTmoz,,,hehehehehe:k:

    ReplyDelete

to leave a comment please join PRASTmoz1 by clicking on "follow"
comments containing spam, sara, or pornographic will be removed

Subscribe via Email

Enter Your Email Address:

Delivered by FeedBurner

Share/Bookmark