Thursday, April 22, 2010

Sandboxie 3,442 dengan Aktifasi


Sandboxie adalah sandbox isolasi berbasis proprietary program yang dikembangkan oleh Ronen Tzur, 32-bit untuk sistem operasi berbasis NT-Windows. Ini menciptakan lingkungan operasi bak pasir seperti terisolasi di mana aplikasi dapat dijalankan atau diinstal tanpa memodifikasi secara permanen drive lokal atau dipetakan. Sebuah lingkungan virtual yang terisolasi memungkinkan dikendalikan pengujian program untrusted dan menjelajah web.

Sandboxie menjalankan program Anda di ruang isolasi yang mencegah mereka dari membuat perubahan permanen ke program lain dan data di komputer Anda. Ketika Anda jalankan program di komputer Anda, data mengalir dari hard disk untuk program tersebut melalui operasi membaca. Data tersebut kemudian diolah dan ditampilkan, dan akhirnya mengalir kembali dari progam ke hard disk melalui Operasi tulis. Sandboxie perubahan aturan seperti yang menulis operasi tidak membuat kembali ke hard disk Anda.

• Intercept perubahan pada kedua file Anda dan pengaturan registri, sehingga hampir mustahil untuk setiap perangkat lunak untuk mencapai di luar sandbox.
• Perangkap item cache browser ke dalam kotak pasir sebagai produk sampingan dari operasi normal, sehingga bila Anda membuang kotak pasir, semua catatan sejarah dan lain efek samping browsing Anda juga hilang.
• Secure Web Browsing: Menjalankan browser Web di bawah perlindungan Sandboxie berarti bahwa semua perangkat lunak berbahaya di-download oleh browser ini terjebak dalam kotak pasir dan dapat dibuang trivial.
• Enhanced Privasi: Browsing history, cookies, cache dan file-file sementara yang dikumpulkan sewaktu browsing Web tinggal di kotak pasir dan tidak bocor ke Windows.
• Secure E-mail: Virus dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang mungkin bersembunyi di email Anda tidak bisa keluar dari kotak pasir dan tidak dapat menginfeksi sistem Anda yang sesungguhnya.
• Windows Tetap Lean: Mencegah mengenakan-dan-sobek pada Windows dengan menginstal perangkat lunak ke dalam bak pasir terpencil.

Perubahan Versi 3,442:
- Perbaikan masalah dengan KB979683 Update Windows, yang dirilis pada 13 April 2010, dan menyebabkan Sandboxie untuk berhenti bekerja pada Windows XP dan Windows 2000 komputer.

Download Sandboxie 3.442
Sudah termasuk serial

Related Post



0 comments:

Post a Comment

to leave a comment please join PRASTmoz1 by clicking on "follow"
comments containing spam, sara, or pornographic will be removed

Subscribe via Email

Enter Your Email Address:

Delivered by FeedBurner

Share/Bookmark