Tuesday, April 20, 2010

Baru di release Norton AntiVirus 2011 Beta dan Norton Internet Security 2011 Beta


versi uji edisi mendatang solusi keamanan Symantec saat ini tersedia untuk di-download. Awal adopters sekarang memiliki kesempatan untuk ambil Norton AntiVirus 2011 Beta dan Norton Internet Security 2011 Beta dan test-drive iterasi berikutnya lineup produk Norton. Pengguna disarankan bahwa baik Norton AntiVirus 2011 dan Norton Internet Security 2011 berada dalam tahap pra-rilis dan pengembangan berlanjut, dengan mengundang penguji Symantec untuk berkontribusi umpan balik mereka. Pelanggan tidak mau mengambil risiko yang terkait dengan menjalankan perangkat lunak Beta harus tetap dengan solusi keamanan mereka saat ini.

Menurut Symantec Abhay Kulkarni, Norton AntiVirus 2011 Beta dan Norton Internet Security 2011 Beta membawa ke meja berbagai perbaikan dalam hal fitur baru dan kemampuan. Pakaian keamanan telah bekerja keras untuk meningkatkan produk 'Reputasi Scan, Download Insight, Norton Bootable Recovery Tool, dan Kinerja Alerts, sambil memperkenalkan Norton Safe Web untuk Facebook dan Norton Power Eraser.

"Ini benar-benar suatu ringkasan pendek dari beberapa fitur kunci baru pada tahun 2011. Ada beberapa perubahan untuk meningkatkan kegunaan, kualitas, kinerja, dan terakhir - tapi yang terpenting, - perlindungan. Berikan Beta mencoba dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan. Kami akan memiliki mata dan telinga terbuka untuk umpan balik Anda, "ujar Kulkarni.
Menurut Chung Dong, Juga dari Symantec, perusahaan keamanan terus menjadi fokus pada meningkatkan kinerja untuk produk-produknya. Kerja telah dilakukan untuk memastikan bahwa Norton 2011 memberikan efektivitas dan akurasi pada kecepatan penuh dengan dampak yang minimal pada sumber daya sistem. Chung Norton 2011 mengungkapkan bahwa peningkatan kinerja termasuk: operasi real-time lebih cepat, lebih cepat startup, penggunaan sumber daya yang lebih baik pada sistem idle, shutdown lebih cepat, dan diperluas metrik memori.

"Perbaikan kinerja Norton 2011 menyentuh pada tugas sehari-hari dilakukan pada komputer Anda dan sangat meningkatkan efisiensi di lingkungan apapun - rumah atau kantor. Perbaikan adalah hasil dari kita bekerja sama menuju satu tujuan - membangun produk keamanan tercepat - dan umpan balik yang besar dari pelanggan kami yang berharga. Kami ingin mendengar bagaimana Norton 2011 Beta bekerja untuk Anda dan menyambut setiap saran bahkan untuk peningkatan kinerja lebih lanjut. Harap juga diingat bahwa kita masih bekerja pada ide-ide kunci lainnya untuk menyediakan produk perlindungan real-time tercepat, "jelas Chung. 


Kulkarni diberikan beberapa highlights dari evolusi Norton 2011 dengan lineup produk:

"- Reputasi Scan: Dengan 2011, kita meningkatkan ini bahkan lebih dengan memberikan informasi reputasi halus tentang file dan memungkinkan pengguna untuk melakukan Scan Reputasi file mereka.
- Norton Safe Web untuk Facebook: Fitur ini memungkinkan pengguna memindai pakan mereka untuk URL berbahaya menggunakan Norton Safe Web. Anda mendapatkan laporan dari scan, yang dapat anda pilih untuk berbagi pada Anda Facebook Wall.
- Download Insight: Pada tahun 2011, kami telah memperluas jumlah dan jenis aplikasi yang akan dipantau oleh Download Insight. Selain Internet Explorer dan Firefox, daftar aplikasi yang didukung termasuk browser seperti Chrome, Opera, dan Safari; instan seperti Yahoo Messenger utusan, AOL Messenger, dan MSN Messenger, email klien seperti Outlook dan Outlook Express, manajer download dan klien FTP seperti filezilla, dan klien P2P seperti Bittorrent dan Limewire.
- Peralatan Rescue Norton adalah satu set alat-alat yang membantu Anda memulihkan komputer terinfeksi parah. Selain akrab Bootable Norton Recovery Tool, tahun ini kami memperkenalkan Norton Daya Eraser.
- Kinerja Peringatan: Pada tahun 2011, kami telah mengambil satu langkah lebih jauh dengan menambahkan real time Alerts Kinerja proaktif. Kami mengukur luas empat metrik kinerja: penggunaan CPU, penggunaan memori, IO disk, dan menangani menghitung. "

Related Post



0 comments:

Post a Comment

to leave a comment please join PRASTmoz1 by clicking on "follow"
comments containing spam, sara, or pornographic will be removed

Subscribe via Email

Enter Your Email Address:

Delivered by FeedBurner

Share/Bookmark