Tuesday, April 20, 2010

Avira Premium Security Suite 10.0.0.540 Final En + Key








Avira menyajikan Premium Security Suite dengan perlindungan Lengkap: Mencakup perlindungan antivirus dasar dan lanjutan, perlindungan email, antiphishing, Anti-Spyware dan Anti-Adware PLUS: Anti-Spam, Firewall, WebGuard (Safe Surfing), Game Mode dan banyak lagi.! Lengkap keamanan untuk workstation! Berulang kali diberikan dan digunakan di seluruh dunia dan perlindungan virus malware oleh lebih dari 30 juta pengguna sekarang juga dengan WebGuard!

Perusahaan Avira GmbH mengumumkan peluncuran beta produk Avira AntiVir Premium Security Suite, Dan Profesional AntiVir. Ini adalah tes 10 versi dari produk ini, sebuah rilis resmi yang direncanakan untuk musim semi 2010. Versi beta Avira 10 tersedia dalam bahasa Inggris dan Jerman, untuk desktop 32-bit sistem operasi Windows, dari Windows 2000 ke Windows 7, inklusif.

- Avira AntiVir ProActiv
Dimulai dengan 10 versi, pengembang mengintegrasikan teknologi baru ke dalam produk mendeteksi malware, berdasarkan analisis program.

- Improved user interface
Sebuah pengelompokan yang mudah digunakan pilihan dalam pengaturan - baik dalam biasa dan dalam mode ahli.

- The function of the time limits in the module "parental control"
Sekarang Anda dapat mengatur batas waktu untuk penggunaan internet di komputer Anda, menentukan jam-jam tertentu atau waktu maksimum akses ke sumber daya internet.

- New Guard unit
Dalam Guard modul baru menyediakan pemulihan fungsi sistem operasi Anda jika terjadi infeksi aktif. Jika Anda menemukan malware, akses ke sana diblokir, maka Anda dapat mengklik "Hapus" atau melihat rincian sebelum pembuangan. Sekarang Guard akan mampu menghapus bahkan belum diketahui, malware aktif.

- The signature in the e-mail address (optional)
AntiVir MailGuard sekarang dapat menambah tanda tangan e-mail keluar "Checked AntiVir" atau teks lainnya pada pilihan pengguna.

OS: Windows 2000, XP, 2003, Vista, 7
Bahasa: Inggris
Lisensi: Key
Ukuran: 46,97 Mb

Download Avira

Related Post



2 comments:

to leave a comment please join PRASTmoz1 by clicking on "follow"
comments containing spam, sara, or pornographic will be removed

Subscribe via Email

Enter Your Email Address:

Delivered by FeedBurner

Share/Bookmark